Kapolsek AKP Ade Firmasyah Turun Langsung Kelapangan Lakukan Kedisiplinan Pencegahan Covid-19 dan Bagikan Masker Pada Masyarakat


Kapolsek AKP Ade Firmasyah Turun Langsung Kelapangan Lakukan Kedisiplinan Pencegahan Covid-19 dan Bagikan Masker Pada Masyarakat

AKP Ade Firmansyah Bagikan Masker Pada Anak Sekolah
KARAWANG: Kapolsek Pedes mewakili Kapolres Karawang bersama anggota Ojek Pangkalan lakukan Giat Patrori melaksanakan pendisiplinan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker kepada masyarakat di jalan raya Tanjung Sari, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ciliber, Kamis(03/12/2020).

Dalam giat patroli Pendisiplinan dalam pecegahan Covid-19 dihadiri Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE., 4  anggotanya, 2 anggota TNI, 2 angota Satpol PP, 4 orang dari Kecamatan, beberapa anggota ojek pangkalan dan BKKBN.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., menjelaskan pembagian masker ini bertujuan menurunkan penyebaran Covid-19 yang marak terjadi di seluruh dunia dab agar meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Lanjut Kapolsek, giat ini untuk Menegur pelanggar dengan cara humanis, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan dan mentaati aturan serta jaga jarak aman 1-2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hari ini sudah kita bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker gunanya untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19 saat ini karena mengingat pada masa Pendim Covid-19 ini sangat penting  gunakan masker. Ada 89 teguran bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker dan 16 tindakan Phisik dan masker, jelas Ade.


Tambahkan teks


(Humas Polsek Pedes)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama