Jajaran Kapolres Mesuji Lakukan Tauziah Pada Keluarga Korban Perampokan Supir Mobil Truk


Jajaran Kapolres Mesuji Lakukan Tauziah Pada Keluarga Korban Perampokan Supir Mobil Truk

Kompol M. Joni Ketika Berikan Bantuan pada Keluarga Korban
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Polres Mesuji lakukan kegiatan Satgas II Preventif Sat Sabhara Polres Mesuji dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020 dan lakukan Tauziah serta memberikan sembako kepada korban perampokan yang menimpa Anggi Prayitno sebagai supir truk bermuatan ayam potong. 


Acara tauziah di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol M. Joni bersama, Brigpol Purnomo Kosasih, Bripda Royan Fahrur Riza, Bripda David Fikoh Gunawan, Kasat Binmas Iptu Sarijo, Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto, S. IP. MH dan pers Sabhara AKP Zulkarnain.


Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK mengatakan, "kegiatan hari ini OPS Lilin yaitu melakukan tauziah dan memberikan sembako kepada keluarga korban perampokan yang terjadi pada hari Sabtu 26 Desember kemarin malam di Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung. Kami datangi di kediaman korban yang berada di Register 45 Moro Seneng," kata Kompol M.Joni, Minggu(27/12/2020).


Kompol M. Joni menjelaskan, atas kejadian perampokan sebuah mobil truk berwarna kuning yang di kendarai oleh almarhum Anggi Prayitno bernomor Polisi BE 8697 LV dan masyarakat diharapkan jangan sampai terpicu atas terprovokasi dari isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan serta atas kejadian itu serahkan pada pihak hukum dari satuan Reskrim untuk melakukan penyelidikan serta perkara itu lagi tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku perampokan tersebut.


Lanjutnya M.Joni, acara ini gelar sebagai bentuk bela sungkawa atas menipa keluarga Almarhum Anggi Prayitno dari kami dan salah satu bentuk kepedulian Polri pada Masyarakat karena kejadian masih di lingkup hukum Polres Mesuji," pungkas Joni.





(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama