Bhabinkamtibmas Kawal BLT, ini Harapan Staf Humas Polsek Pedes Budi


Bhabinkamtibmas Kawal BLT, ini Harapan Staf Humas Polsek Pedes Budi

Bhabinkamtibmas ketika laksanakan Sambang
PEDES I KEJORANEWS.COM: Angota Polsek Pedes tinjau Penyaluran Bantuan sosial Tunai(BST) tahap empat(4) di Kecamatan Pedes, Kabupaten Kerawang, Provinsi Jawa Barat(Jabar) dan pembagian dari tanggal 27 Desember sampai 28 Desember 2020.


Acara diawali dari Desa Kendal yang jumlah 375 KK dari Pukul 08.00 Wib s/d 09:00 Wib, Payungsari  307 pada Pukul 09:10 Wib, Laban Jaya 230 Pukul 13:00 Wib, Rangdumulya 484 dan Desa kertamulya dengan jumlah 4 KK dari pukul 14:10 sampai dengan pukul 16: 00 Wib dan total jumlah keseluruhan 1.400 KK.


Staf Humas Budi membenarkan adanya pengawalan anggota Polsek Pedes yang di laksanakan oleh Bripka Ajat selaku Kasi Umum Polsek pedes, ini semua dilakukan agar masyarakat tidak menimbulkan kurumunan dan di berikan Langkah-langkah yakni seblum menyerahkan berkas diharuskan mencuci tangan menggunakan Hanetazier atau Cairan Anti Septic, diukur suhu badannya dan diarahkan oleh anggota Personil yang ditugaskan agar tidak berkerumun," jelas Budi ketika di konfirmasi.


Budi menjelaskan, kalau jajaran Bhabinkamtibmas saat ini secara masif diperintahkan Kapolsek agar kiranya dapat memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan penularan Covid-19 dan mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19.


“Apalagi saat ini pemerintah telah menerapkan program News Normal atau Hidup Baru ditengah pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat akan beraktifitas seperti biasanya namun tetap mengutamakan protokol kesehatan,” jelas Budi.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama