Babinsa Bersama istansi Terkait Himbau Pada Pengemudi Agar Patuhi Prokes


Babinsa Bersama istansi Terkait Himbau Pada Pengemudi Agar Patuhi Prokes

Serka Ngadino
BANJAR AGUNG I KEJORANEWS.COM: Serka Ngadino Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-04 Banjar Agung, Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar margo, Kabupaten Tulang Bawang, bersama aparatur lain menghimbau dan mengingatkan kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu memakai masker, Minggu(27/120/20).


Dalam suasana pandemi Covid-19, kinerja aparat teritorial maupun aparatur pemerintah lainnya dituntut berperan aktif dan bekerja keras, menghimbau warga agar patuhi protokol kesehatan.


Hal itu juga yang dilakukan oleh Serka Ngadino Babinsa Kampung Kampung Agung Dalam bersama aparatur pemerintah lainnya bersinergi menghimbau dan mengecek langsung kepada para pengendara kendaraan yang tidak memakai masker.


Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan bahwa warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penularan covid-19.


Selaku Babinsa dirinya tidak pernah lelah untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan, agar tidak mati Sia-sia karena terpapar Covid-19.


"Jangan pernah merasa hebat dalam melawan Covid-19 tetaplah memakai masker di rumah maupun di jalan agar kita selalu terlindung dari Covid-19," tandasnya.

(Hanapi) 

Lebih baru Lebih lama