Desa Puta Aji II Realisasikan BLT, ini Penjelasan Kades Rozikin


Desa Puta Aji II Realisasikan BLT, ini Penjelasan Kades Rozikin

Kades Rozikin ketika pantau pembangunan
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM: Pemerintah saat ini lagi Giat-giatnya melaksanakan pembangunan secara merata, baik ditingkat pusat maupun daerah, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat baik di pusat maupun daerah.


Itulah salah satu tujuan di kucurkannya Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN. Pemerintah berharap Dana tersebut dapat di gunakan sebaik-baiknya guna menciptakan masyarakat yang adil dan makmur serta pembangunan yang merata, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.


Demikian halnya di Desa Putra Aji II, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, yang di Pimpin oleh Rozikin selaku orang nomor 1 di Desa tersebut.


Rozikin Menjelaskan bahwa  Dana Desa tahun anggaran 2020 Direalisasikan ke fisik yang dibutuhkan oleh Masyarakat.


“Untuk Dana Desa Putra Aji II direalisasikan ke Drainase, Rabat Beton dan Bantuan Langsung Tunai(BLT) dan tujuannya meningkatkan ekonomi masyarakat di Desa Putra Aji II," ungkapnya.



Masih dikatakan Rozikin, "salah satu kegiatan kami seperti merealisasikan BLT Desa selama 9 bulan X 65 KK, dengan total anggaran Rp.234.000.000 dan sudah di tranferkan melalui rekening Masing-masih KPM Desa Putara Aji II," jelas Rozikin, Rabu(23/12/2020).


Lebih lanjut Rozikin menjelaskan, "saya berharap apapun pembangunan yang sudah ada dan sudah dibangun di Desa Putra Aji II  ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Desa Putra Aji II, dan marilah kita bersama-sama menjaga dan merawat pembangunan-pembangunan yang ada di Desa kita," tutupnya.



(Rahmat Saleh) 


Lebih baru Lebih lama