Babinsa Himbau Agar Mempertahankan Prokes Bagi Warga Desa Binaan


Babinsa Himbau Agar Mempertahankan Prokes Bagi Warga Desa Binaan

Serda Junaidi
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Serda Junaidi, Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kampung Mekar Asri, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) himbau warga agar selalu mempertahankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Rabu(23/12/2020).


Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban serta untuk mendapatkan atau memperoleh informasi situasi dan kodisi yang berkembang di wilayah binaan.


Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya. 


Serda Junaidi mengatakan, kegiatan komsos menjadi kegiatan rutin yang dilakukan dalam pembinaan wilayah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI- Rakyat.


Komsos yang dilakukan juga untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga agar mendukung program pemerintah tentang PROKES (protokol kesehatan) guna memutus mata rantai Covid-19. 


"Semoga kesadaran untuk melakukan/ menjalankan Prokes  terus menerus dapat dilaksanakan, sehingga kita semua tidak terpapar Covid-19," tuturnya.

(Dedek) 

Lebih baru Lebih lama