Desa Aji Jaya Bagikan Bantuan Dana BLT-DD Termin Ketiga, ini Keterangan Bripda Deni Setiawan


Desa Aji Jaya Bagikan Bantuan Dana BLT-DD Termin Ketiga, ini Keterangan Bripda Deni Setiawan

Bripda Deni Setiawan bersa Kades Aji Jaya Teguh N
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Untuk mengantisipasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) tidak salah sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Bripda Deni Setiawan melakukan pendampingan penyaluran BLT-DD termin ketiga(3) tahun 2020, yang bertempat di Aula Balai Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.


Bripda Deni Setiawan mewakili Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, SH. M.H mengatakan, pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.


“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut Betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan. Saya harapkan bagi warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker ketika diluar rumah menjalankan aktifitas dan jaga jarak serta terapkan 3 M,” harap Deni, Selasa(22/12/2020).


Sementara itu Kepala Desa Aji Jaya Teguh N mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di Desanya hingga terlaksana dengan lancar.


“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi penerima bantuan," kata Teguh.


(Agus S/M.Sagiman) 

Lebih baru Lebih lama