Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Pantau Bantuan BLT-DD dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur Pantau Bantuan BLT-DD dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bripka Jumansa Bersama Perangkat Desa
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Bripka Jumansah lakukan pengawalan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) dan Sampaikan pesan Kamtibmas di Desa Tebing Karya Mandiri, Margo Jaya, Margo Mulyo, Kecamatan MesujI Timur, Kabupaten Mesuji Lampung, Selasa(15/12/2020).

Kapolsek Mesuji Timur Iptu Ramdani diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Jumansah mengatakan, giat pantauan ini untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan selama penyaluran bantuan tetap memakai masker dalam rangka pencegahan Virus Covid19. Bhabinkamtibmas beserta Bhabinsa di Masing-masing Desa turut melakukan pemantauan dan pengamanan, ujarnya.

Pembagian Dana BLT-DD termin ketiga di Desa Tebing Karya Mandiri, sebanyak 40 KK sebesar Rp. 300.000,00/ KK dan pembagian dana tersebut sekaligus 3 Bulan dari Bulan Oktober sampai Desember, jelasnya.

Memasuki masa tatanan baru dalam menghadapi pandemi Covid19 ini, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol  kesehatan sera harus tetap laksanakan 3 M, dimanapun berada untuk menekan jumlah pertambahan warga yang terkonfirmasi menderita penyakit yang disebabkan oleh Virus Corona, pungkasnya.

Bagi warga yang sudah terkonfirmasi reaktif ataupun merasa kurang enak badan setelah bepergian dari luar kota diharapkan segera melakukan isolasi mandiri di rumah, hal ini bertujuan agar jangan sampai menulari kepada warga yang lain. harapnya Bripka Jumansah.

(Hanapi)
Lebih baru Lebih lama