Bangun Jalur Sepeda, Sekdako Batam Ingatkan Goweser Patuhi Aturan Lalin


Bangun Jalur Sepeda, Sekdako Batam Ingatkan Goweser Patuhi Aturan Lalin

Sambutan Sekdako Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menindaklanjuti penyampaian Walikota Batam terkait salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat Batam, Pemerintah Kota (Pemko) akan membangun jalur khusus sepeda.
 
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid mengatakan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, olahraga merupakan kegiatan yang rutin harus dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh.
 
"Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Batam. Terkait hal itu, beberapa minggu lalu Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi mengatakan Insya Allah 6 bulan ke depan Kota Batam sudah ada jalur sepeda," katanya saat menghadiri talk show di Park Avenue, Batam Centre - Batam (15/12).
 
Pada kesempatan itu, ia mengingatkan kepada para goweser untuk mematuhi aturan Lalu lintas (Lalin). Tidak patuh terhadap lalu lintas akan berdampak bagi banyak orang. "Keselamatan juga harus diutamakan disamping olahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan," terangnya.
 
Diakhir talk show, ia menghimbau kepada masyarakat Batam, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, semoga awal 2021 pertumbuhan ekonomi semakin tumbuh. "Karena Covid-19 ini tidak diketahui kapan berakhirnya walaupun sudah ada vaksin," pungkas Sekdako Batam.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama