DKC Kwarcab Gerakan Pramuka Mesuji Mengikuti Literasi Sejahtera


DKC Kwarcab Gerakan Pramuka Mesuji Mengikuti Literasi Sejahtera

Adik-adik anggota Pramuka penegak


MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada hari Selasa 15 Desember 2020, Dewan Kerja Cabang(DKC) Kwarcab Gerakan Pramuka Mesuji mengikuti acara literasi sejahtera yang diselenggarakan oleh Dispusar Kabupaten Mesuji Lampung.


“Dengan adanya Saka Milenial ini diharapkan dapat meningkatkan literasi digital bagi anggota muda dalam pemanfaatan teknologi dan informasi dan Harapannya agar kedepan adik-adik anggota pramuka penegak memiliki jiwa kreatif, inovatif dan bisnis sebagai bekal kelak terjun kemasyarakat membina generasi muda Kabupaten Mesuji, kata Adi Sukamto selaku Ka Pusdiklat.


“Dengan diadakannya acara literasi sejahtera ini kami berharap peserta akan lebih tertarik untuk mengikuti Saka Milenial dengan semua Krida yang ada,” ungkapnya.


Adi Sukamto selaku Kapusdiklat Cabang mejelaskan, dengan adanya Saka Milenial yang akan dibentuk di Kabupaten Mesuji, kerjasama antara Kwarcab dengan Dispusar bisa terjalin lebih erat.


“Dengan adanya Saka Milenial di Kwarcab ini, semoga Kabupaten Mesuji bisa lebih maju lagi,” harap Adi Sukamto.


Ditempat terpisah, Sekdispisar Agus Subundara mengatakan, "Kami pihak dispusar sangat mengapresiasi semua peserta workshop yang dengan penuh semangat mengikuti acara itu sampai akhir dan kami berharap ini tidak berhenti sampai disini karena kami akan terus libatkan para peserta untuk tindak lanjut workshop tadi. Akan kami ajak turun kelapangan sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh narasumber, jelasnya dengan singkat ketika di konfirmasi awak media ini, Rabu(16/12/2020).


(Yusri)

Lebih baru Lebih lama