Apel Pagi Wujud Kedisiplinan Prajurit


Apel Pagi Wujud Kedisiplinan Prajurit

Letku Kav Suryanta
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel melaksanakan aktivitas kerja masing-masing.


Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makodim 0732/Sleman jalan Magelang km 14,5 Medari Sleman yang dipimpin oleh Pasipers Lettu Kav Suryanta dan diikuti oleh anggota Makodim, Senin.(28/12/20).


Dalam apelnya, beliau menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota untuk selalu menjalankan tugas dengan dilandasi hati yang ikhlas, karena itu sudah menjadi tugas pokok kita selaku prajurit TNI, jangan pernah mengeluh, karena ini juga merupakan ibadah kita atas pengabdian yang kita berikan kepada bangsa dan negara.


Beliau menambahkan pesan dari Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH.,M.,Han. bahwa secara umum situasi dan kondisi Keamanan di wilayah Kabupaten Sleman masih relatif aman dan terkendali, serta himbauan agar anggota selalu memaksimalkan tugas bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi penanggulangan bencana penyebaran Virus Corona (Covid – 19 ) yang sedang melanda, khususnya di wilayah kita, tutur Pasi pers.

(Humas Kodim Sleman) 

Lebih baru Lebih lama