{[["☆","★"]]}

Kepala Sekolah SMPN2 Tanjung Raya Suparno, S.Pd
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sekolah Menengah Pertama Negeri 2(SMPN) Tanjung Raya bekerja sama dengan Tim Kesehatan Kecamatan Puskesmas dan Unit Kesahatan Sekolah(UKS) melakukan penjaringan Kesehatan.

kegiatan ini di gelar untuk meningkatkan dan pemeliharaan kesehetan peserta didik.

Berdasarkan rilis yang di terima krew media kegiatan binaan ini bertujun untuk pemeriksaan dan pendataan Kesehatan peserta didik secara berkala, untuk tahun 2020 ini yang menjadi penjaringan  sasaran siswa adalah VII dan VIII yang berjumblah 554 siswa dan di lakukakan secara bertahap

Kegiatan ini di laksanakan oleh Kesehatan Puskes Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji serta UKS SMPN2 Tanjung Raya, kegiatan ini di sambut baik oleh Kepala Sekolah Suparno,S.Pd.

Suparno mengatakan, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi peserta didik untuk mengetahui tentang Kesehatan mereka, tuturnya, Selasa(17/11/2020).

Lanjut Suparno menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja dari kegiatan UKS SMPN2 dan Puskes Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, jelasnya dengan singkat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Puskemas Kecamatan Tanjung Raya secara terjadwal kepada seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Tanjung Raya dikoordinir oleh Koordinator Tim Penjaringan Puskesmas Tanjung Raya beserta tim lainnya dari Puskesmas Kecamatan Tanjung Raya dan UKS.

(Yusri)

 
Top