Pjs Wako Batam Hadiri Peletakkan Batu Pertama TPQ di Pulau Nipah


Pjs Wako Batam Hadiri Peletakkan Batu Pertama TPQ di Pulau Nipah

Pjs Wako Batam,  Hadiri Peletakkan Batu Pertama TPQ di Pulau Nipah
Meletakkan Material Bangunan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, meletakkan batu pertama pembangunan gedung TK/RA Tuah Fisabilillah dan Taman Pendidikan Quran (TPQ) khusus bagi warga suku laut di pulau Nipah - Batam. Minggu, (15/11/2020)
 
Tanah lokasi pembangunan merupakan sumbangan tokoh masyarakat suku laut, dan dalam pembangunan TPA tersebut dibutuhkan dana sekitar Rp 800 juta.
 
"Semoga pembangunan sarana ini dapat membawa manfaat dan menjadi amal jariyah ke depan. Insha Allah Pemprov Kepri, Pemko Batam dan pengusaha akan bersama-sama membangun di Pulau Nipah," jelasnya.
 
"Selain ini, saya dengar akan dikembangkan juga sanggar belajar dan berbagai fasilitas lainnya ditujukan kepada masyarakat setempat," terangnya.
 
Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepri, Sekretaris Lurah, KUA dan tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak semua pihak untuk terus membangun solidaritas sosial. "Mari sama-sama berbuat yang terbaik bagi sesama," pesan Pjs Wako Batam.
 
Diakhir pertemuan, .pihaknya juga mengajak semua pihak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian. Menurutnya, protokol kesehatan ini sangat penting untuk mengatasi penyebaran Covid-19.
 
"Teratur pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan atau handsanitaser. Tetap jaga imun tubuh dengan olahraga," pungkas Syamsul Bahrum.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama