Ngaku Menderita, Warga Eks Timor Leste Harapkan SN-KT Pimpin Kabupaten Malaka


Ngaku Menderita, Warga Eks Timor Leste Harapkan SN-KT Pimpin Kabupaten Malaka

Penari Sambut SN-KT-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Terik panas matahari yang menyengat tidak mampu membendung semangat massa pendukung dan pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT untuk tiba di titik tiga Dusun Wemalae Desa Wehali untuk melaksanakan kampanye, Sabtu (7/11/20). 

Kedatangan Paket SN-KT dan rombongan disambut warga Dusun Wemalae dengan Tarian Babadok yang dibawakan warga baru eks Timor Leste di bawah terik panasnya matahari.

 Ungkapan rasa gembira dan bangga terpancar dari wajah-wajah pendukung SN-KT dan para penari. Teriakan yel-yel juga berkumandang memecah suasana terik panas yang menyengat. 

Di acara ini, tokoh masyarakat warga baru eks Timor Leste, Canzio Lopez dalam kata sambutannya menyampaikan sangat merindukan SN-KT memimpin Malaka lima tahun ke depan. Warga baru mengharapkan SN-KT memimpin karena sudah menderita 21 tahun lamanya. 

Dikatakan Canzio, Pilkada Malaka 2015 tidak membawa perubahan bagi kehidupan warga baru yang mendiami wilayah Kabupaten Malaka. Perhatian kepada warga baru begitu minim sehingga tidak meningkatkan kesejahteraan. Selama mendiami tanah Malaka, warga baru cukup menderita. 

Canzio mengingatkan warga baru agar berdemokrasi yang benar dan mempertahankan harga diri agar tidak terjebak dengan praktek politik uang.

" Politik uang akan menghancurkan demokrasi untuk memilih pemimpin yang baik. Politik uang akan menyusahkan kehidupan warga baru." Ujarnya kepada khalayak ramai. 


( Jm/tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama