Amankan Area Kampanye, SIS SN-KT Lakukan Pagar Betis


Amankan Area Kampanye, SIS SN-KT Lakukan Pagar Betis

SIS saat Lakukan Pagar Betis -
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Banjir massa terjadi tatkala kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Kota Betun dan sekitarnya. SIS adalah  kelompok perempuan pendukung SN-KT dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI), pada kampanye ini, SIS mengambil alih perketat pengawasan lokasi kampanye. 

Di awal acara terlihat, SIS SN-KT melakukan pagar betis ketika Paket SN-KT tiba di lokasi kampanye  Dusun Wemalae Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (7/11/20) siang. SIS SN-KT mengambil alih perketat pengawasan agar kampanye berjalan aman tanpa hambatan. 

Pagar betis tidak hanya dilakukan ketika rombangan SN-KT tiba di lokasi kampanye. Akan tetapi, dilakukan pula untuk mengelilingi tenda kampanye dan lokasi sekitarnya. Atas pemandangan ini, para juru kampanye memberi apresiasi atas keterlibatan SIS SN-KT dengan meneriakan yel-yel SN-KT saat menyampaikan orasi. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malaka, Marianus Fatin kepada wartawan, Sabtu (7/11/20) mengatakan pendukung SN-KT dan SIS harus menjaga diri agar tidak terjebak dengan politik uang. Menurutnya harga diri tidak ditentukan dengan jumlah uang. 

Selain itu, Marianus yang juga penggagas lahirnya SIS SN-KT mengajak Satuan Khusus (Satsus) Pengawalan SN-KT untuk secara bersama menjaga  tahapan Pilkada, agar Pilkada berjalan aman dan damai.


(Jm/tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama