Hotel Kapal Garden Tempat Menyenangkan Destinasi Liburan


Hotel Kapal Garden Tempat Menyenangkan Destinasi Liburan

Teguh(baju biru) Executive Assistant Manager Hotel ketika menyambut Pengunjung
JATIM I KEJORANEWS.COM: Di kawasan wisata sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang memilik sebuah Hotel Kapal Garden Nuansa kapal pesiar yang bisa dinikmati untuk para wisata.

Teguh seorang Executive Assistant Manager Hotel mengatakan, Masyarakat bisa menginap atau menikmati Hotel dengan nuansa berbeda dari hotel biasa serta memiliki ciri khas dan akan membekas walau telah pulang ke-Rumah.

Lanjutnya, ada satu  pilihan bila anda akan bertandang ke-Malang. Sebuah tempat legendaris di kawasan wisata Sengkaling, Kecamatan Dau Kabupaten Malang ini, ujarnya.

Hotel Kapal Garden namanya. Disana para wisata akan mendapatkan nuansa Kapal Pesiar. Menawarkan 49 ruang kamar, dari Deluxe hingga standard dan harga Rp 800.000 hingga Rp 225.000. Ada diskon akhir November ini. Hanya Rp.195.000 loh, jelasnya.

salah satu kamar bernuansa kapal
Untuk yang ingin sendiri atau bawa rombongan banyak ada kamar kapsul dormitory. Jumlahnya 60 bed untuk putra dan 62 bed untuk perempuan. Harga hanya Rp 100.000. Hotel ini kategori bintang 2 sebetulnya, tapi layanan sudah serupa bintang 3.

"Untuk kebersihan dan layanan, kami selalu upayakan yang terbaik. Harga ramah dengan layanan Hotel bintang 3," kata Teguh menjelaskan keadaan Hotelnya.

Ditemui di hall meeting room, Teguh memberi penjelasan bahwa ada Kafe di atap horel. Merupakan fasilitas lain yang menjadi favorit pengunjung selain kolam renang. 

Menu nasi bento seharga Rp 20.000 menjadi primadona pemesan. Tak hanya tamu hotel customer online juga suka nasi Bento Kapal ini. Mau Nyoba? Yuk datang ke Hotel Kapal Garden di kawasan Wisata Sengkaling. Mata dimanjakan dan hati terpuaskan, Minggu(29/11/2020).

Ruangan Meeting room

Kapsul Bed di Dormitory



(Anis Hidayatie)

Lebih baru Lebih lama