{[["☆","★"]]}

PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Cuaca mendung disertai gerimis tipis menyelimuti Markas Kodim 0702/Purbalingga saat puluhan anggota Polres Purbalingga yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Muchammad Syafii Maulla, S.I.K., M.H. mendatangi Markas Kodim 0702/Purbalingga Jl. Letjen S. Parman no.1 Kelurahan Bancar, Purbalingga, (5/10/2020).

Cuaca di luar mendung namun terasa hangat dan penuh kegambiraan pasalnya puluhan anggota Polres Purbalingga yang datang dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun dihantar oleh Polwan cantik ternyata hendak memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 Tahun 2020.

Kedatangan rombongan langsung diterima oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han beserta Kasdim Mayor Inf Ahmad dan para Perwira seksi Kodim 0702/Purbalingga.

Dalam penyampaiannya Kapolres memberikan ucapan selamat dan beberapa harapan terkait HUT TNI Ke -75.

"Keluarga besar Polres Purbalingga mengucapkan selamat HUT Ke-75 Tahun 2020, sesuai temanya "Sinergi untuk Negeri", artinya TNI bersinergi dengan semua instansi maupun unsur lainnya untuk negeri bangsa dan negara Indonesia, selanjutnya dalam kesempatan berbahagia ini kami keluarga besar Polres Purbalingga mendoakan semoga TNI makin profesional dan dicintai rakyat," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim menyampaikan terima kasih atas ucapan, doa dan harapan yang diberikan Kapolres beserta jajarannya.

"Terima kasih atas ucapan, doa dan harapan yang diberikan, ini merupakan hal yang luar biasa sekaligus kehormatan bagi Kodim 0702/Purbalingga dan TNI pada umumnya, harapannya hal ini akan lebih meningkatkan silaturahmi dan sinergi TNI-Polri dalam melayani masyarakat Kabupaten Purbalingga, harapan selanjutnya sinergi TNI-Polri semakin erat dan kekompakkannya dapat ditunjukkan kepada masyarakat khususnya dimasa Pandemi Covid-19 ini dapat berbuat maksimal bersama, berbuat terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara," tuturnya.

(Pendim 0702/Purbalingga./Yusri)

 
Top