{[["☆","★"]]}

Ketika Beri Kejutan
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 hari ini, upacara peringatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun kemarin karena harus digelar secara virtual sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19. 

Upacara HUT TNI ke-75 untuk wilayah Kabupaten Purbalingga dipusatkan di Makodim 0702/Purbalingga, Jalan Letjen. S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga,Senin( 05/10/2020).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Decky Zulhas, S.H., M.Han., Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, SIK, MH, Plt. Bupati Purbalingga Sarwa Pramana, S.H., M.Si., Danyonif 406/Ck Letkol Inf Hari Sandra, Danlanud JB. Soedirman yang diwakilkan oleh Kadislog Mayor Kal Deni Sukendar, S.E, Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad dan para Pasi Kodim 0702/Purbalingga. Usai mengikuti upacara HUT TNI Ke 75 tahun 2020 secara virtual, dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung secara sederhana ruang transit Makodim. 

“Selama 75 tahun pengabdiannya, TNI telah memberikan darma bhaktinya kepada masyarakat, Negara dan Bangsa Indonesia. Tumbuh besar dan berkembangnya TNI hingga mencapai usia yang ke-75 tahun ini tentu tidak terlepas dari peran serta dan kontribusi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Purbalingga pada khususnya dan pada umumnya seluruh warga Negara Indonesia, yang telah ikut memiliki dan membesarkan TNI,” ujar Dandim.

Memberikan yang terbaik kepada masyarakat, agar semakin maju, aman dan sejahtera. Dukungan, kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin, mari terus kita tingkatkan, apa yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purbalingga, itulah yang terbaik untuk TNI hal ini selaras dengan tema peringatan HUT TNI tahun ini, yakni  ” Sinergi Untuk Negeri ”.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Plt. Bupati Purbalingga serta unsur Forkopimda atas kerja sama dan dukungan yang diberikan kepada TNI sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil. Saya berharap dukungan dan kerja sama ini dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa yang akan datang ,” tegas Damdim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han. 

(Pendim 0702/Purbalingga./Yusri)

 
Top