{[["☆","★"]]}

Tomas Agus Salim Arahap Beri Penghargaan
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dianggap paling menjaga kebersihan lingkungan, Makoramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 diberi penghargaan oleh tokoh masyarakat Mesuji, Senin 5 Oktober 2020.

Pemberian penghargaan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi TNI yang ke 75. 

Agus Salim Harahap, tokoh masyarakat Simpang Pematang sekaligus salah satu pencetus pemekaran kabupaten Mesuji mengatakan jika dibandingkan dengan perkantoran lainnya di Mesuji, Koramil Mesuji dinilai paling bersih tahun ini. 

"Intinya Koramil Mesuji sudah memberikan contoh baik untuk hidup bersih di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini. Kamipun berharap capaian Koramil Mesuji bisa diikuti oleh instansi lain, terutama Pemerintah Daerah agar lebih memperhatikan kebersihan lingkungannya," jelas Agus Salim kepada wartawan. 

Agus Salim berharap kedepannya masyarakat bisa mencontoh dan menerapkan hidup sehat dan bersih. 

"Kedepan, kami berharap semua pihak bisa ikut andil dalam kebersihan lingkungan. Dengan adanya Covid ini ada kaitannya dengan lingkungan yang tidak bersih," lanjut dia. 

Disisi lain, Danramil 426-01 Mesuji Mayor Kav A.R Chaerul sangat mengapresiasi terhadap tokoh masyarakat yang telah memberikan penghargaan kebersihan 

"Tentu kebersihan Makoramil wajib kami jaga. Terlepas dari itu, kami berterimakasih karena masyarakat ikut memperhatikan kebersihan ini. Kami berharap masyarakat bisa ikut menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai sumber penyakit," jelas Danramil.

(Hanapi/Yusri)

 
Top