{[["☆","★"]]}
Kapolres di Rumah pak Herman -
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM :Menindaklanjuti informasi masyarakat, dan didorong rasa empati, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, memberikan bantuan Sembako dan dana kepada Bapak Herman, seorang warga berusia 64 tahun, yang usai operasi lambung dan ginjal.

Bakti Sosial  yang dilakukan Kapolres di 
di rumah pak Herman di Pamak Laut RT 01 RW 01 Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri ini, dilaksanakan usai shalt Jumat. Jumat ( 2/10/2020).

Terkait bantuan yang diberikan, bapak Herman menyampaikan ucapan terima kasih dan juga menyampaikan bahwa Beliau merupakan tulang punggung keluarganya. Sejak sakit ia tidak bisa bekerja dan istrinya hanya berjualan kue untuk menghidupi keluarganya.

“Semoga dengan bakti sosial yang diberikan ini bermanfaat setidaknya dapat meringankan kesulitan yang dialami keluarga Bapak Herman dan dipergunakan sebaik – baiknya” Ujar Kapolres Karimun.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Saya mengajak kepada jajaran saya serta seluruh lapisan masyarakat, mari kita lawan pandemi ini dengan terus menerapkan disiplin diri terhadap protokol kesehatan secara ketat sembari berdoa kepada Allah agar ujian ini dapat segera berlalu” pungkas Kapolres Karimun Adenan.

( Dian )
 
Top