Jalin silaturahmi dengan Pers, Danlanal TBK Gelar Sepeda Santai


Jalin silaturahmi dengan Pers, Danlanal TBK Gelar Sepeda Santai

Goes Sepeda Santai -
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Danlanal Tanjung Balai Karimun (TBK) Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla dan jajaran bersama Insan Media Kab. Karimun menggelar sepeda santai bersama atau goes sepeda pada Minngu ( 18 /10/ 2020 ).

Kegiatan dengan tema " Guyup Rukun Lanal TBK. Balai Karimun bersama Insan Media se-Kab. Karimun"diawali dari Mako Lanal TBK Jl. Nusantara Kel. Balai kota Kec. Karimun Kab. Karimun pada pukul 07.00 s.d 07.35. WIB.

Sebelum Kegiatan berlangsung Danlanal memimpin langsung senam bersama di dermaga Lanal TBK,  dilajut Pembacaan Doa dan Foto bersama.
Senam Bersama 

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 70 orang ini, dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer dimulai dari Mako Lanal TBK hingga Pos Lanal yang berada di Leho, Kecamatan Tebing.

Giat gowes dikuti Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I (Jalasenastri Lanal TBK) Ny. Dewi Maswedi,  Perwira Staf,   Prajurit dan PNS Lanal TBK,  Insan Media Kab. Karimun (TV, Cetak dan Elektronik).

Selanjutnya, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla bersama istri memimpin langsung jalannya sepeda bersama puluhan wartawan. 

Dalam sambutannya, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah sebagai bentuk sinergitas kepada insan media agar tercipta hubungan timbal balik yang baik di masa yang akan datang.

" Saya berperinsip, di manapun saya bertugas harus bermanfaat bagi lingkungan dan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karimun. Mudah-mudahan ke depan  hubungan baik di antara kita selalu tercipta,” ujar Danlanal.

Dia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh wartawan baik itu dari media cetak, elektronik dan online yang telah hadir pada acara Gayuh Rukun yang dilaksanakan tersebut.

“Terima kasih rekan-rekan. Ini merupakan yang pertama dan bukan yang terakhir, tetapi akan tetap kita agendakan ke depan nya”pungkasnya.

Danlanal menambahkan, bahwa kegiatan saat ini juga merupakan salah satu betuk menangkal penyebaran virus corona dengan meningkatkan imun tubuh.

“Dan ini juga demi kekebalan tubuh kita, meningkatkan kesehatan kita agar terhindar dari virus corona,”katanya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Karimun, Rusdianto memberikan apresiasi kepada Danlanal Karimun di mana kegiatan bersepeda yang digelar Danlanal Karimun yang berlangsung penuh keakraban hendaknya menjadi pembuka untuk kerja sama selanjutnya.

“Baru saja menjabat tapi sudah membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan, khususnya di Kabupaten Karimun. Semoga terjalin kerja sama yang baik, sinergitas antara Lanal Karimun dengan wartawan nantinya,”kata Rusdianto.


( Dian )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama