{[["☆","★"]]}

Husein Al Kaf
JATIM I KEJORANEWS.COM: Bazaar yang berlangsung di lapangan parkir Sidogiri sejak 25 oktober dan akan ditutup 1 november makin ramai pedagang. Banyak item ditawarkan untuk memikat pembeli. Mulai dari banyaknya jenis item barang hingga harga yang terjangkau, karena para produsen banyak yang ikut pameran juga. 

Salah satu stan yang menarik dikunjungi orang adalah penjual bertampang arab. Dikenal dengan panggilan Yik Husein, lelaki ini ramah menawarkan dagangan. 

Mulai dari CCTV berharga murah dari Rp.350.000, pemasangan jaringan Wi-fi yang juga super murah dengan hitungan mampu tembus  hanya Rp.150.000 per bulan memakai konsep hitungannya hingga parfum untuk semua kalangan.

Terdengar pembawa acara menggaungkan suara, "hanya 1000 rupiah anda sudah bisa wangi".

Konfirmasi pada penjual hal itu ternyata betul. Parfum aroma laundry yang banyak digemari santri ini harganya memang hanya 1000 rupiah, permili liter.

"Untuk ukuran minyak wangi itu bisa dipakai berkali-kali, aroma lain kami sediakan pula. Varian harga dari 1500 sampai 8000 rupiah permili," tutur lelaki pemilik nama lengkap Husein Al Kaf itu melanjutkan penjelasan. 

Keramahannya berhasil menarik pembeli datang. Pelayanan yang sabar ketika menjawab pertanyaan membuat gerai yang dijaga dengan brand Cavoo.net itu ramai didatangi pengunjung. 

"Orangnya asik jadi betah lihat-lihat barang dagangannya," kata salah seorang pengunjung bazaar maulid umkm Sidogiri saat malam kemarin, Jumat 31 oktober 2020.

(Anis Hidayatie)

 
Top