{[["☆","★"]]}

Aipda Sunu Waspodo Bersama Bripka Victor
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Disejumlah titik wilayah hukum Polres Mesuji yang rawan laka lantas, Satlantas Polres Mesuji melalui Kanit Aipda Sunu Waspodo serta Bripka Victor melaksanakan pemasangan banner himbauan atau imbauan Keamanan, keselamatan ketertiban, kelancaran(Kamseltibcar) Lalulintas(lantas) dan selalu gunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji Lampung.

Amatan krew media di lokasi, imbauan tersebut bertuliskan “Hati-hati Tikungan Tajam..!!! Rawan kecelakaan. "Hati-hati Jalan Berlubang, kurangi kecepatan. Bersama kita bisa lawan covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun".

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH melalui Kanit Aipda Sunu Waspodo menjelaskan, bahwa tujuan pemasangan banner imbauan ini adalah untuk mengingatkan kepada para pengendara agar berhati-hati dan mencegah terjadinya kecelakaan yang diakibatkan kesalahan dalam berkendara.

"Selain itu, untuk mengimbau kepada pengendara khususnya roda dua agar memakai masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan membudayakan tertib berlalu lintas serta selalu patuhi rambu lalu lintas,” lanjut Aipda Sunu Waspodo, Rabu(14/10/2020).

Kegiatan ini untuk melaksanakan pemasangan Benner imbauan kamseltibcar di wilayah hukum Polres Mesuji guna antisipasi laka lantas, tutur Bripka Vicktor dengan singkat.

Ketika krew media konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp dengan Kasat Lantas Iptu Farid Riyanto mengatakan," ya benar kita melakukan pemasangan benner himbauan dan peringatan tertib berlalu lintas bertujuan untuk mengingat masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, perduli terhadap keselamatan di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Yang penting menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas," pungkasnya.

(Yusri)

 
Top