Kapolres Minta Pilkada Lingga tetap Aman, Damai dan Sejuk


Kapolres Minta Pilkada Lingga tetap Aman, Damai dan Sejuk

Pemberian Masker -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Guna Mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak 2020 di kabupaten Lingga yang aman damai sejuk dan sehat. Kepolisian Resor ( Polres) Lingga menggelar apel  gelar pasukan operasi mantap praja seligi 2020. Senin (21/9/ 2020).

Apel di halaman Mako Polres Lingga ini 
dipimpin Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang SIK. M.Si., dan  dihadiri 3 Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati lingga dan perwakilan partai politik serta di hadiri personel TNI, OKP dan Ormas serta Satpol PP.

Pada apel ini, Kapolres Lingga menyampaikan bahwa Pilkada Lingga  memasuki tahap demi tahap. Meskipun pelaksanaannya dalam kondisi mewabahnya Covid-19, namun Pilkada harus tetap diciptakan dengan iklim yang aman, damai dan sejuk.

" Pilkada ini kita harus tetap ciptakan dengan aman damai sejuk dan sehat meskipun di tengah wabah Covid-19. Tercatat di Kepri ada 1627 kasus dan sudah meninggal 25 orang. Namun begitu karena pentingnya Pilkada ini maka saya mengimbau, seluruh penyelenggara Pilkada untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. " Ujar Kapolres.

Ia meminta semua tim pemenangan mentaati aturan -aturan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu dan tidak melakukan tindakan bersifat keramaian serta selalu senantiasa menjaga kedamaian dan ketertiban pada proses pelaksanaan Pilkada 2020.

Sementara Danlanal Dabosingkep, Letkol ( p) laut Zul Fahmi giat ini menyampaikan, TNI akan selalu bersinergi untuk membantu Polri dalam  pengamanan Pilkada serentak 2020.

" TNI siap mendukung sewaktu- waktu dibutuhkan untuk pengamanan Pilkada di mana saja dan kapan saja. Intinya TNI siap turut serta mengamankan Pilkada 2020 bersama Polri. " Ucap Danlanal.

Kegiatan dilanjutikan dengan penyerahan bantuan masker kepada tni AD dan AL serta penandatangan fakta integritas.

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama