Kapolres Lingga Imbau 3 Paslon Bupati Tidak Membawa Massa saat Ambil No. Urut


Kapolres Lingga Imbau 3 Paslon Bupati Tidak Membawa Massa saat Ambil No. Urut

Kapolres saat Sambangi Paslon -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang SIK. MSi., menyambangi 3 Pasangan Calon ( Paslon) bupati Lingga, yakni Paslon  Riki Solihin, S.Fil.i., M. Si dan Raja Souri, S.Sos, M.Si, Paslon Ir. M. Ishak dan Salmihi, S.T. dan Pasangan M.Nizar dan Niko Sesha Pawelloy pada Minggu ( 20/9/2020).

Pada giat tersebut, Kapolres mengimbau kepada masing- masing Paslon, tidak membawa massa pada saat penetapan atau pengambilan nomor urut peserta sebagai calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2020.

Ia juga mengimbau agar masing-masing Paslon mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sesuai dengan PKPU nomor 6 tahun 2020 jo PKPU nomor 10 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pilkada dalam kondisi bencana Non Alam yaknj pandemi Covid - 19.

Selain itu Paslon juga mensosialisasikan dan mematuhi Perbup nomor 95 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid - 19.

Ia berharap selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 situasi Kamtibmas di Kab. Lingga aman dan terjaga. 

Polres Lingga akan berkomitmen serta bersikap Netral dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2020 di Kab. Lingga.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Intel AKP. Predi Pakpahan. 

( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama