Iskandar, Kadishub Natuna Wafat


Iskandar, Kadishub Natuna Wafat

NATUNA I KEJORANEWA.COM : Natuna kembali kehilangan salah seorang putra terbaiknya. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar  meninggal dunia pada Senin, (21/09/2020) sekitar pukul 11.15 WIB dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, setelah sebelumnya mengalami sesak nafas saat menghadiri resepsi pernikahan putra Kepala Disnaker Natuna, di RM. Sisi Basisir Ranai.

Almarhum diketahui tidak memiliki riwayat penyakit, namun diduga kelelahan karena  padatnya aktivitas yang dilakukan selama beberapa hari. Hal itu juga sempat disampaikannya kepada salah seorang  wartawan yang sempat dihubungi almarhum sehari sebelumnya.

“Setelah magrib kemarin (Minggu,20/9/2020) almarhum sempat telepon dan bilang capek, kurang istirahat karena banyak kegiatan,” kata Analia, seorang reporter RRI.

Kabar duka tersebut membuat masyarakat kaget dan merasa tidak percaya atas kepergian beliau begitu cepat dan mendadak.

Almarhum dikenal ramah dan mudah senyum telah pergi untuk selama-lamanya.

“Beliau orang baik, kebaikannya tulus dan tidak dibuat-buat”, ucap Hardi warga Batu Hitam, penuh haru turut menghantarkan almarhum menuju rumah duka.

Almarhum meninggal diusia 47 tahun, dengan meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Jenazah dimakamkan di TPU Batu Hitam selepas Sholat Ashar di Masjid An-Nur Ranai. Ratusan pelayat mengantarkan almarhum keperistirahatan terakhirnya pada Senin (21/9/2020).

(Pur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama