IWO Tjb. Karimun Beri Masyarakat 1000 Masker


IWO Tjb. Karimun Beri Masyarakat 1000 Masker

IWO saat Pembagian Masker -
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan  ( Dinkes) Tanjung Balai ( Tjb) Karimun, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tjb. Karimun membagikan sebanyak 1.000 masker kepada masyarakat. Senin ( 21/9/2020).

Pemberian masker kepada masyarakat  merupakan salah satu bentuk kepedulian IWO Karimun dalam mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Karimun, dan upaya mendukung program Pemerintah Daerah ( Pemda) dalam gerakan Karimun Bermasker.

Masker tersebut dibagikan di beberapa titik hingga door to door di rumah masyarakat, yakni di sekitar Jalan Pertambangan Sei Ayam, Kecamatan Tebing.

Ketua IWO Kabupaten Karimun Rusdianto mengatakan bahwa gerakan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggalakkan Gerakan Karimun Bermasker.

"Kami dari IWO Kabupaten Karimun Mendukung pemerintah daerah dalam Gerakan Karimun Bermasker yang dicanangkan oleh Bupati Karimun beberapa waktu lalu,"ujarnya.

Rusdianto juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota IWO yang sudah meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

" Kami juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun atas masker Yang diberikan, " ujarnya.

Ketua Dewan Etik IWO Kabupaten Tjb. Karimun Ernis Hutabarat, pada kegiatan ini turut menyampaikan imbauan agar  masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar tidak terkena sanksi atau hukuman.

"Kami mengimbau kepada masyarakat mari kita sama-sama tetap menggunakan masker saat bepergian, jika tidak mengindahkan jangan salahkan pemerintah jika diberikan sanksi, " ujarnya.

Perlu diketahui saat kegiatan pembagian masker, masih banyak masyarakat yang kurang kesadaran dalam penerapan protokol Kesehatan.

( Dian )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama