{[["☆","★"]]}
Lukita bersama Warga Tiban-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sebagai Calon Wali Kota Batam 2021-2015, Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A, kini mulai sibuk dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat. Pada Minggu ( 20/9/2020) Lukita terlihat mengikuti  sejumlah kegiatan dalam memenuhi undangan masyarakat di berbagai tempat.

Di Tiban sekitar jam 8:00 sampai dengan 11: 00 WIB, Lukita terlihat melakukan gotong- royong pembersihan lingkungan bersama masyarakat.

“Kita wajib bersih-bersih, karena kebersihan itu sebagian dari iman. Gotong-royong pembersihan lingkungan akan semakin Kita Tingkatkan di kemudian hari”. Ucap Lukita kepada media sejumlah media.

Selanjutnya pada Minggu malam, Lukita memenuhi undangan warga Tanjung Sengkuang yang ingin bersilaturahmi dengan dirinya.

Dalam pertemuan dengan Lukita, warga setempat menyampaikan berbagai persoalan yang dialami mereka.

Mereka menyebutkan permasalahan yang ada yang dialami mereka adalah terkait legalitas lahan, aliran air bersih yang belum ada, kebutuhan masjid dan mushola serta akses jalan.

Husein Ketua Rukun Tetangga ( RT) 02, dalam pertemuan menyampaikan bahwa masyarakatnya sangat membutuhkan air bersih. Katanya kebutuhan air bersih adalah hal utama yang sangat dibutuhkan warganya. Kepada Lukita, Husein berharap agar Lukita dapat memenuhi kebutuhan warga tersebut. 

Sementara itu, Julianto warga dari RT 01 meminta agar ada pembangunan jalan di wilayah mereka. Katanya warga telah meminta pembangunannya kepada Pemerintah Kota ( Pemko) Batam, namun hal itu belum direalisasikan  pemerintah Pemko Batam.

Menjawab keluhan warga tersebut,  Lukita, menyampaikan akan merealisasikannya setelah duduk menjadi Wali Kota Batam periode 2021-2025.

“Semua keluhan Bapak- Ibu akan menjadi pembahasan kami nantinya,  semua akan kita realisaaikan setelah kita menang. Kita Harus sepakat untuk merubah Kota Batam menjadi Kota yang Indah dan bahagia, " ujar Lukita kepada warga.

Setelah melakukan Sholat magrib berjamaah, Lukita dan warga kembali melakukan bincang-bincang ringan.
Lukita saat Bergotong-royong dgn Warga Tiban- 

Lukita dgn Warga Tiban- 

Lukita bersama Warga Sengkuang

Rdk

 
Top