{[["☆","★"]]}

Serka Triwilopo Giat GORO Bersama Warga
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Triwilopo, bersama warga masyarakat RK 05, Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan gotong royong pembersihan halaman seputaran Masjid Nurul Qur'an.

Gotong royong pembersihan halaman Masjid yang dilakukan bersama warga adalah salah satu contoh menciptakan kebersihan dan keindahan tempat ibadah, sehingga warga masyarakat akan dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya dengan baik dan nyaman.

Hal itu disampaikan oleh Serka Triwilopo saat  dikonfirmasi oleh krew media di Masjid Nurul Quran saat bergotong royong, Senin(21/9/2020).

Masih kata Serka Triwilopo, selaku Babinsa dirinya sangat memperhatikan kondisi kebersihan dan keindahan tempat ibadah. Tempat ibadah adalah tempat untuk mendidik dan menciptakan aklak yang baik bagi warga masyarakat, sehingga kebersihan dan keindahannya harus diprioritaskan.

"Mari kita jaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah baik Masjid maupun tempat ibadah lainnya, sehingga membuat kita nyaman untuk beribadah," tambahnya.

(Hanapi/Yusri)

 
Top