{[["☆","★"]]}
Lukita Dinarsyah Tuwo-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA mengaku dalam keadaan fit jasmani dan rohani saat menjalani test kesehatan di Rumah Sakit BP Batam Sekupang, Senin pagi ( 7/9/2020 ).

“Menjadi mutlak kita jalani tes kesehatan ini selaku kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, karena ini merupakan perintah UU. Terkait fisik dan jasmani serta rohani saya, ya, Alhamdulillah semua fit”. Jelas Lukita di RSBP saat pemeriksaan kesehatan, di sela-sela pemeriksaan.

Menurut Lukita, para dokter maupun perawat serta petugas kesehatan di RSBP tersebut sangat baik dalam pelayanan kepada dirinya.
Lukita Bersama Petugas RSBP 

" Mereka semua baik dan disiplin saat bertugas. Apa kabar Pak Lukita, sudah lama kita tidak saling menyapa, begitu kata mereka. Saya cukup bangga dan bahagia, semoga keakraban ini terus berjalan dan semakin terjalin baik di kemudian hari”. Ucap Lukita sambil senyum.

Lukita adalah mantan pimpinan RSBP Batam saat menjabat sebagai Ketua BP Batam pada tahun 2018 yang silam.

Tes kesehatan yang dilaksanakan Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA adalah tes kesehatan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Batam dan wajib diikuti oleh semua kandidat calon pemimpin daerah, baik calon pemimpin Kota Batam, juga calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Terlihat saat mengikuti tes ini, selain Lukita dan calon Wakilnya  Abdul Basyid Haz, juga ada pasangan calon ( Paslon) Wali Kota petahana, Rudi- Amsakar Achmad serta sejumlah calon pemimpin provinsi, yakni Isdianto-Suryani, Anshar Ahmad-Marlin Agustina, dan Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

( Rilis/ Rdk)
 
Top