Hidup Berdua dengan Cucu, Bu Mahani Dapat Bantuan Jumat Berkah dari Kapolres


Hidup Berdua dengan Cucu, Bu Mahani Dapat Bantuan Jumat Berkah dari Kapolres

Kapolres saat Bertemu Bu Mahani -
TJB. KARUMUN I KEJORANEWS.COM : Jalankan program Jumat Berkah, usai melaksanakan ibadah shalat Jumat Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan,  S.I. K  memberikan perhatian dengan mendatangi kediaman Ibu Mahani ( 60 tahun) seorang Janda Tua yang kurang mampu yang tinggal di gubuk di jalan Sememal RT 001 RW 001 Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Barat Kab. Karimun Prov. Kepri,
Jumat ( 11/9/2020).

Dalam kunjungan nya ini, Kapolres memberikan tali asih berupa Sembako dan santunan kepada Ibu Mahani yang 
berjualan jajanan kecil-kecilan di depan rumahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Di rumah sederhana yang jauh dari keramaian warga ini, Bu Mahani ditemani cucu perempuannya berusia 16 tahun yang masih bersekolah, sementara sang cucu telah ditinggal ibunya meninggal dunia.

Pada kesempatan ini, AKBP Muhamad Adenan,  S.I.K berpesan agar ibu Mahani dapat selalu tetap tabah dan tegar dalam menjalani hidup ini dengan selalu beribadah dan berdoa, untuk cucunya agar tetap semangat mengikuti jenjang sekolah dan meraih prestasi.

“ Semoga apa yang kami berikan ini  dapat bermanfaat dan bermakna guna mengurangi beban yang dialami Ibu. " Ujar Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan.

Tali Asih yang rutin dilaksanakan setiap Jumat berupa pemberian bantuan Sembako dan santunan kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan oleh Kapolres Karimun adalah bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat kurang mampu, apalagi saat ini masa pandemi Covid-19.


( Dian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama