{[["☆","★"]]}
Penyerahan berkas dari Wan Siswandi kepada Ketua KPU Natuna, Junaidi
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Hari pertama dibukanya pendaftaran pasangan calon kepala daerah Natuna oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Natuna, dimanfaatkan oleh pasangan calon Wan Siswandi dan  Rodhial Huda untuk mendaftarkan diri.

Dikawal oleh sejumlah parpol pendukung  diantaranya, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP, Partai Perindo, PDIP, ditambah lagi Partai pendukung Partai Gelora, dan PKB paslon ini melenggang ke Kantor KPU pada pukul 13.00 WIB, Jum'at (4/9/2020).

"Dengan seizin yang maha kuasa Allah SWT, kita dapat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna, dengan diusung dan dukungan dari 9 partai," kata Calon Bupati Natuna Wan Siswandi saat mendaftarkan diri di KPU Natuna. 

Mantan Sekda Natuna ini  mengatakan, dihari baik ini dengan cuaca yang sangat bersahabat. diahatapkan dapat memuluskan jalan pasangan WS-RH hingga hari pencoblosan nanti.

"Alhamdulillah, sejak tadi pagi hingga sekarang cuaca sangat bersahabat sekali. mudah-mudahan ini pertanda baik dan dapat membawa kami memimpin Natuna kedepan lebih baik lagi,"ucapnya. 

Sementara Ketua KPU Natuna Junaidi Abdillah menuturkan, dalam proses persiapan pendaftaran ini tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada para bakal pasangan calon.

"kita ingin dalam pesta demokrasi ini, dapat terhindar dari segala penyakit. Makanya kita ingin segala sesuatunya dapat berjalan lancar dan sukses dengan mengikuti standar protokol kesehatan," jelasnya. 

Selain itu, Edi salah satu masyarakat simpatisan dari pasangam calon WS-RH menyampaikan, bahwa kondisi cuaca saat ini persis waktu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang sekarang menjabat.

"Dulu waktu Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mendaftarkan diri ke KPU Natuna cuacanya seperti ini. Ya semoga saja kejadian tersebut membawa pasangan WS-RH bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna mendatang," pungkasnya.

(Hardiansyah)
 
Top