{[["☆","★"]]}

Serka Susilo Hadiri Penimbangan Balita di Posyandu 
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Tidak mau ketinggalan, Babinsa(Bintara Pembina Desa) ikut serta mensukseskan program Balita sehat dengan melaksanakan pendampingan Posyandu, kegiatan ini juga bagian dari upaya menciptakan serta memelihara kesehatan masyarakat.

Serka Susilo, Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, melakukan pendampingan kegiatan penimbangan Balita di Posyandu wilayah RT 01 RW 02 Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Senin(14/9/2020).

Pendampingan yang dilakukan di Posyandu tersebut bersama-sama dengan Bidan Desa dan para Kader PKK. Ini adalah wujud kerjasama yang  harmonis serta bersama-sama mengambil bagian dalam membangun generasi muda yang sehat  jasmani maupun rohani pada masa yang akan datang.

Hal itu disampaikan oleh Serka Susilo saat melaksanakan pendampingan di Posyandu Kampung Penawar.

"Dengan kegiatan penimbangan serta pemeriksaan yang rutin dan berkesinambungan pada setiap Balita ataupun Ibu Hamil, sebagai langkah mencegah ancaman penyakit, sehingga akan tercipta generasi muda serta Ibu-ibu yang sehat," pungkasnya.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top