{[["☆","★"]]}

Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto Bersama Pemkab Mesuji Dalam Pembahasan Covid-19
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bertempat di ruang rapat Bupati, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han bersama Pemkab Mesuji membahas langkah pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Mesuji.

Dalam acara yang dipimpin oleh Asisten I, Drs Indra Kusuma Wijaya dan dihadiri unsur TNI, Polri. Dandim mengatakan, jika Mesuji merupakan daerah yang lebih rendah di bandingkan daerah lain yang terpapar Covid-19.

"Penanganan Covid-19 perlu tindakan nyata, oleh karena itu pada hari ini 14-9-2020, kita semua hadir disini untuk membicarakan Langkah-langkah ke-depan yang harus dilakukan," jelas Dandim, Senin(14/9/2020).

Masih penjelasan beliau, kegiatan penanganan Covid-19 dilapangan diharapan membuahkan hasil yang maksimal dan yang sangat perlu diwaspadai adalah Penambahan-penambahan jumlah yang terpapar Covid-19 yang terjadi di Daerah-daerah lain, sehingga harus di antisipasi agar tidak masuk ke-wilayah kita.

"Bagi yang keluar masuk daerah adakan pengawasan yang ketat agar kita semua tidak terpapar Covid-19," harapnya.

Disisi lain, Asisten I Mesuji mengatakan jika pertemuan ini untuk mencari solusi mengenai Covid-19 ini yang semakin meningkat.

"Saya berharap penanganan Covid-19 ini terarah dan langsung agar tidak menambah kegaduhan di Masyarkat, tapi harus tetap menjalankan portokol kesehatan, memang meninggal dunia adalah takdir Tuhan, tetapi kita harus berusaha dan tetap waspada dengan wabah sekarang ini, setidaknya tidak ada lagi penambahan yang terjangkit Covid-19," terangnya.

(Hanapi/Yusri)

 
Top