{[["☆","★"]]}

Wawako Batam (Kemeja Lengan Pendek, Tengah)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyerahkan secara gratis sebanyak 1.641 seragam kepada peserta didik baru di Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Batam Kota. Senin, (10/08/2020)

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bantuan seragram gratis tersebut diberikan dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Hari ini alhamdulillah, Bank Riau Kepri menjawab keinginan Wali Kota Batam dan pastinya keinginan kita bersama,” katanya saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada peserta didik baru di SDN 10, Batam Kota - Batam.

Bantuan seragam peserta didik baru SD merupakan kegiatan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri.

Ia melanjutkan, Masa Covid-19 yang terjadi saat ini memberikan dampak terhadap semua sektor ekonomi Kota Batam. Karena itu pihaknya bersyukur di tengah kondisi saat ini Bank Riau Kepri mau membantu Pemko Batam untuk menyediakan seragam gratis.

Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan bahwa sampai saat ini proses belajar mengajar masih akan dilakukan secara online atau jarak jauh. Mengingat Kota Batam belum masuk kategori zona hijau, sehingga belum memungkinkan belajar mengajar dilakukan di sekolah,

"Sebagai orang tua pasti semuanya tidak mau kalau anaknya sampai celaka. Karena itu belajar mengajar saat ini masih dilakukan di rumah," pungkasnya.


Andi Pratama

 
Top