{[["☆","★"]]}

Babinsa Ikut Antar Jenazah -
RAWAJITU UTARA I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, melakukan Takziah ke rumah warga binaan yang mengalami kedukaan ditinggal meninggal oleh orang tuanya.

Dalam takziah dj di RT 05 RW 03 Desa Sidang Iso Mukti, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji ini, Babinsa Sertu Basarudin menyampaikan bahwa selaku Babinsa dirinya  harus selalu hadir di tengah- tengah warga binaan dalam kondisi apapun, terlebih dalam kondisi kesusahan. Karenaenurutnya mereka yang berduka sangat memerlukan dorongan semangat sehingga tidak larut dalam kedukaan.

" Seperti yang terjadi hari ini Ibu Ngadinah (80)Tahun, telah dipanggil Tuhan untuk berpulang kepadaNya, selaku Babinsa yang juga merasa sebagai bagian dari keluarga harus memberikan semangat dan motifasi untuk keluarga yang ditinggalkan." Ujar Sertu Basarudin saat sedang berada di Rumah duka, Senin(10/8/2020).

"Mari kita tanamkan rasa kepedulian antar sesama baik dalam kondisi suka maupun duka, sehingga tali silahturahmi akan semakin erat,"  tandasnya.

Wahid (57 Tahun) yang mewakili pihak  keluarga menyampaikan ucapan terima kasihnya.


 "Sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang telah memberikan dukungan doa untuk almarhumah dan memberikan semangat untuk kami sebagai keluarga yang telah ditinggalkan. Semoga amal baik bapak Babinsa mendapatkan balasan dari Tuhan Allah," pungkasnya.


(M.Sagiman/Yusri)

 
Top