{[["☆","★"]]}

Danramil bersama Warga -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Memiliki tempat Ibadah yang baik dan memadai menjadi dambaan setiap warga masyarakat, tidak terkecuali warga masyarakat Desa Gunung Tiga, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji yang hari ini mulai mengerjakan pekerjaan pembangunan Mushala yang akan diberi nama "BAITULLAH."

Pekerjaan yang dilaksanakan dengan bergotong- royong ( Goro) tersebut, diikuti oleh Komandan Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Mayor Inf. Haris Nusantara dan personel Babinsanya.

Saat ditemui kru media ini, Danramil mengatakan, bahwa Goro perlu dilestarikan dan terus dipupuk, karena sangat menguntungkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Selaku Komandan Koramil dirinya juga mengaku tidak pernah putus- putusnya untuk selalu mengimbau dan mengingatkan warga binaan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Katanya  dalam bulan Agustus sampai dengan Desember 2020 warga masyarakat wajib menggunakan masker, jika tidak akan diberikan sanksi oleh pemerintah.

"Semua dilakukan demi kebaikan kita  bersama, agar tidak menjadi korban penularan Covid-19 dan mati sia- sia," paparnya, Senin(10/8/2020).

Nur Holis, Sekretaris Desa Gunung Tiga sangat berterima kasih atas kehadiran Danramil dan anggotanya dalam kegiatan Goro pembuatan Mushala.

"Kami semua menjadi semakin semangat karena bekerja bersama Danramil dan Babinsa," pungkasnya. 

(Yusri)

 
Top