Lepas Sambut Kodim 0426 Tulang Bawang


Lepas Sambut Kodim 0426 Tulang Bawang

Kata Sambutan Kodim Baru -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM :  Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto mengaku siap melanjutkan semua program dengan Pemda Tulang Bawang.

Hal itu disampaikan Dandim saat melaksanakan kegiatan lepas sambut Dandim dari Letkol INF Kohir kepada dirinya. 

"Kami selaku Komandan Kodim 0426/TB dan sebagai orang baru kami akan memperkenalkan diri. Harapan ke depan bisa melanjutkan kerja sama dan bergotong royong yg lebih baik lagi. Kami ucapkan kepada Letkol Inf Kohir selamat bertugas di tempat satuan yg baru sebagai Waasren kodam II/SWJ serta kami berharap jalin kerja sama dan silaturahmi yg selama ini baik menjadi lebih baik," jelas Dandim. 

Sementara itu, Bupati Tulang bawang dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Kohir yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik serta sinergitas yang erat selama penugasan sebagai Dandim 0426/TB.
 
"Saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto di Sai Bumi Nengah Nyapur Kabupaten Tuba dan saya berharap jalin kerja sama yang baik serta sinergitas. Kita dalam membangun wilayah kita butuh kerja sama dan sinergitas agar pembangunan kita dapat berhasil dengan hal-hal yg positif dan bermanfaat bagi masyarakat kita semua," jelas Winarti.

Bersama TNI/ Polri ia berharap menjadi  penggerak masyarakat dengan hal-hal yang positif di masa wabah Covid 19 saat ini. Agar Kabupaten Tulang Bawang ( Tuba) tetap menjadi sebagai zona hijau.

"Saya berharap kepada TNI/Polri sebagai garda terdepan tetap semangat memberikan imbauan kepada masyarakat wilayah Kab. Tuba agar tetap terjaga dan terbebas dari wabah Covid 19," imbuhnya.


(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama