Setelah Sisihkan Rezeki Anggotanya, Sisabur Holong Kunjungi Panti Asuhan


Setelah Sisihkan Rezeki Anggotanya, Sisabur Holong Kunjungi Panti Asuhan

Komunitas Sisabur Bolong dan Pihak Panti Asuhan -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Komunitas Sosial Sisabur Holong Kota Batam melakukan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam sekaligus membagikan bingkisan kepada panti asuhan tersebut, Rabu (22/07/2020).

Adapun panti Asuhan tersebut adalah : Panti Asuhan Sinar Batam Siloam Nusantara Bengkong dan Panti Asuhan 
Yayasan El Zion Greace Sagulung.

Jurado Siburian SH. CPrM. CPCLE, Salah Satu Koordinator Berbagi Kasih Komunitas Sosial Sisabur Holong mengatakan, kunjungan kasih ke panti asuhan oleh komunitasnya dengan tujuan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan guna meringankan beban meraka. Selain itu juga untuk memupuk rasa cinta kasih antar sesama.

" Ini adalah bakti sosial antar sesama. Dan kami rencanakan akan menjadi agenda rutin. Kami komunitas bersama-sama menyalurkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan” ujarnya.

Katanya lagi, kunjungan tersebut adalah inisiatif dari teman-teman komunitas dalam menumbuhkan kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama.

“Semoga Kehadiran teman-teman Komunitas Sosial Sisabur Holong memberikan semangat baru pada adik-adik di panti asuhan ini ,” pungkasnya

Pardamean Simbolon, menambahkan bahwa pendanaan kegiatan tersebut,  murni dari sesama anggota komunitas Sisabur Holong.

" Kami bersama-sama  saling mengajak untuk menyisihkan sebahagian  rezki yang kita dapat. Selanjutnya kami berikan pada yang membutuhkan, " ujarnya.

Lanjutnya, ia dan komunitas ingin membiasakan diri untuk terus bersyukur dengan cara  menyisihkan  rezkinya untuk berbagi. Karena menurutnya banyak orang di luar yang masih membutuhkan bantuan.

Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari pembina panti dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan ini Pimpinan  Panti Asuhan Sinar Batam Bengkong, Ibu Rusmawati mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa senangnya dengan kepedulian Komunitas Sosial Sisabur Holong terhadap sesama khususnya anak-anak panti asuhan .

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan yakni, perkenalan, sering pengalaman, menyanyi bersama dan saling memberi motivasi.

(Rdk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama