{[["☆","★"]]}
Proses Sertijab 5 PJU Polres Brebes -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Bertempat di Halaman Mapolres Brebes, Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 07.30 s/d 07.45 Wib dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP, Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Kamal Hasan, SH., MH dan Komandan Upacara Kapolsek Wanasari AKP Mulyono, SH.

Upacara yang dihadiri sebanyak
100 personel ini, dihadiri Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, SIK., PJU Polres Brebes, Pejabat yang melaksanakan Sertijab, Anggota Polri dan ASN Polres Brebes.

Adapun PJU Polres Brebes yang Melaksanakan Sertijab Sebagai berikut :
1. Kabag Sumda dari Kompol Drs. Subagyo, MH kepada Kompol Supriyanto, SH.
2. Kasat Sabhara dari AKP Aldino Agus Anggoro, SE., SIK kepada AKP Suraedi, SH., MM.
3. Kasat Reskrim dari AKP Tri Agung Suryomicho, SH., MH kepada AKP Agus Supriadi Siswanto, SH., SIK.
4. Kapolsek Brebes dari AKP Harti, SH kepada AKP Wagito, SH.
5. Kapolsek Salem dari AKP Tri Wiratma, SH kepada AKP Harti, SH.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP dalam pidato sambutan sekaligus amanatnya menyampaikan,  bahwa dilaksanakannya Sertijab PJU Polres Brebes bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Lanjutnya, tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

" Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Brebes beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terimakasih, selamat bertugas dan penghargaan setinggi - tingginya kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian dan loyalitas di lingkungan wilayah polres brebes.

Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, identifikasi critical point wilayah, ciptakanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta siagaan kesatuan, personel dan tingkatkan kesiap operasional." Tegas Kapolres AKBP Gatot Yulianto, SIK., M.HP.


(Salam)
 
Top