{[["☆","★"]]}
Personel Dinas Penerangan Angkatan Darat -
JAKARTA  I  KEJORANEWS.COM : Dinas  Penerangan Angkatan Darat bekerjasama dengan MNC group menggelar pelatihan penyiaran dan jurnalistik kepada 20 orang personel Dinas Penerangan Angkatan Darat ( Dispenad).

Kegiatan untuk kemampuan penyiaran dan jurnalistik Dispenad ini, dilaksanakan selama sepekan di Menara iNews MNC Group, Jl Kebun Sirih No 15, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas  Penerangan Angkatan Darat, Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus dan dihadiri oleh Direktur Pemberitaan MNC Group Bapak Ray Wijaya, Corporate Secretary MNC Group  Bapak Wijaya Kususma, serta para Kasubdis Dispenad.

Dalam kata sambutannya, Kepala Dinas  Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Group yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan kepada personel Dispenad.

Terkait kegiatan itu, Kadispenad menyampaikan bahwa kerja sama dengan media MNC group diawali beberapa waktu lalu dengan kunjungan Chairman PT MNC Group, Bapak Hary Tanoesoedibjo ke Markas Besar TNI AD,
lanjutnya Kadispenad, terjalin kerja sama lanjutan dengan tujuan selain untuk publikasi informasi tentang TNI AD juga dilaksanakan program pelatihan peningkatan kualitas SDM Dinas Penerangan Angkatan Darat, termasuk kesempatan untuk melaksanakan magang di MNC Group.

" Saya memiliki harapan kepada peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah wawasan jurnalistik dan mendapatkan pengetahuan secara teori maupun praktek, sehingga nantinya akan langsung diterjunkan dalam setiap kegiatan diberbagai wilayah untuk kepentingan TNI AD." Ujar Kadispenad.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan MNC Group Bapak Ray Wijaya dalam kata sambutannya menyampaikan
ucapan selamat datang di MNC Group kepada Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus dan rombongan peserta pelatihan serta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Group untuk memberikan pembekalan kepada anggota Dispenad. 

Lebih lanjut Ray Wijaya menyampaikan bahwa instruktur yang dilibatkan dalam pendidikan ini merupakan staf profesional yang terbaik di jajaran MNC Group meskipun bukan pengajar.

" Mereka bukan pengajar, namun bisa membagikan pengalaman serta ilmunya dalam bentuk teori dan praktek di lapangan. Ke depan kita berharap akan terus tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan Dispenad, " terang Ray Wijaya.


(Dispenad/Pendim0713/Salam)
 
Top