Kapolsek Batu Aji dan Batu Ampar Batam, Menempati Jabatan Baru di Polda Kepri


Kapolsek Batu Aji dan Batu Ampar Batam, Menempati Jabatan Baru di Polda Kepri

Kapolresta Barelang (Masker Putih)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Kepolisian Resort Kota Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK, MH memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batu Aji dan Kapolsek Batu Ampar. Rabu, (24/06/2020)
 
Dalam acara Sertijab tersebut, dilaksanakan juga pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, bertempat di Aula Anindita Polresta Barelang, Batam Kota - Batam.

Berikut daftar nama pejabat Polda Kepri yang mengikuti Sertijab:
Kompol Syafruddin Dalimunthe, SH, MBA yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji mendapat promosi jabatan sebagai PS. Kasubditwaster Ditpamovit Polda Kepri, Kapolsek yang baru dijabat oleh Kompol Jun Chaidir yang sebelumnya menjabat sebagai Ka Siaga SPK II SPKT Polda Kepri.

Kompol Reza Morandy Tarigan, SIK, MH, Kapolsek Batu Ampar mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Mutjab Polda Kepri, menyerah terimakan jabatanya kepada AKP Nendra Madya Tias, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Bintan Polda Kepri.

"Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa diinstansi Polri. Ini sebagai bentuk pengembangan kemampuan dan promosi bagi para pejabat yang menerima mandat dan tugas yang baru," terangnya, turut hadir Wakapolresta Barelang.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama