{[["☆","★"]]}
Danlanal Photo Bersama -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Komandan Pangakalan Angkatan Laut ( Danlanal ) Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, melakukan kunjungan ke  Pos Pembinaan Potensi Maritim ( Posbinpotmar) TNI AL yang ada di dusun Cukas Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat pada Rabu (24/06/2020).

Kunjungan kerja ini dilakukan Dalanal dalam rangka membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat dusun Cukas.

Dalam kesempatan ini Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi mendatangi langsung beberapa rumah warga untuk memberikan Sembako. 
Danlanal Menyalami Masyarakat

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI – Polri untuk membantu pemerintah dalam penyaluran bantuan Sembako kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan, dengan tujuan agar maayarakat bisa secara merata mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada kecemburuan sosial dengan sesama,” kata Danlanal kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, bahwa pembagian tersebut karena sebelumnya  pihaknya mendapatkan informasi dari Danposbinpotmar Cukas bahwa masih ada masyarakat yang saat membutuhkan bantuan.

Ia juga mengatakan bahwa, pembagian paket Sembako tersebut, tidak hanya diberikam di desa Cukas saja, namun sebelumnya sudah ada pembagian sembako di desa Resang, Marok Kecil, Marok Tua, Langkap, dan desa Sungai Buluh.

Di kunjungan ini Danlanal juga membagikan santunan tunai kepada salah seorang warga yang Lansia yang  sedang sakit.

Hadir pada kegiatan tersebut, perangkat desa Tanjung Irat, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat.

( Mardian)
 
Top