Amsakar Achmad: Membangun Ekonomi Batam Perlu Kerjasama


Amsakar Achmad: Membangun Ekonomi Batam Perlu Kerjasama

Wakil Walikota Batam dalam Sambutannya
BATAM I KEJORANEWS.COM: Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak para pelaku usaha untuk bersama-sama mendukung pemerintah membangun Kota Batam. Hal itu disampaikan saat memberikan arahan pada acara musyawarah kota (Muskot) Kadin Batam ke VII, di Graha Kadin Batam Center - Batam. Rabu, (24/06/2020).

"Semangat dan spirit kita, saya kira sama, bagaimana Batam bisa bergeliat disektor ekonomi dan juga pariwisata. Dan itu memang perlu kerjasama yang baik," katanya.

Pihaknya berharap dalam acara Muskot Kadin Batam tersebut para pelaku usaha bisa memberikan masukan-masukan kepada pemerintah terkait hal yang menjadi permasalahan dunia usaha. Masukan pelaku usaha tersebut tentunya akan menjadi perhatian Pemko Batam dan Badan Pengusahaan Batam.

Saat ini, lanjutnya masih ada sejumlah persoalaan yang perlu didudukan bersama dengan pengusaha dan stakeholder, seperti keterbatasan lahan, insentif, layanan dan banyak hal lainnya.

"Saya memahami bahwa masih banyak hal yang perlu didiskusikan bersama untuk membangun Kota Batam. Dengan kebersamaan permasalahan tersebut dapat dicarikan solusi yang terbaik," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Amsakar juga mengajak agar pelaku usaha dan juga masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Hal itu penting karena sampai saat ini belum diketahui sampai kapan berakhirnya pandemi corona virus disease (Covid-19).

"Kita belum tahu kapan Covid -19 ini berakhir, tapi kita juga tidak mungkin berdiam terus di rumah. Karena itu dalam tatanan kehidupan yang baru kita harus terus menjalankan protokol kesehatan," tutup Wakil Wali Kota Batam.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama