{[["☆","★"]]}
Ketua DPRD Lampura bersama PLT. Bupati dan Forkominda Lampura -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Lampung Utara, menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) . Senin (15/06/2020).

Sidang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli, A.Md., dan dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, SE.MM., Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan HAM Provinsi Lampung, H. Syaiful Darmawan, SH.MM, mewakili
Gubernur Provinsi Lampung, dan juga H.Imam Suhada, mewakili Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Usai membuka sidang Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli, A.Md., menyampaikan bahwa terbentuknya Kabupaten Lampung Utara hasil dari suatu proses perjuangan yang panjang, yang dirintis oleh tokoh-tokoh daerah.

" Para tokoh tersebut dengan bersama-sama memperjuangkan agar pemerintah kewedanan Kotabumi dapat ditingkatkan menjadi sebuah Kabupaten Daerah Tingkat II Lampung Utara. " Ujar Romli.
Sidang Paripurna Istimewa

Rapat paripurna istimewa di ruangan sidang DPRD dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten yang ke 74 ini bertemakan "Bersama Rakyat Kab.Lampung Utara Kuat,Hebat dan Bermartabat".

Sidang ke-4 masa sidang ke-3 tahun 2020 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai peresmian HUT Kabupaten Lampung Utara ke - 74 oleh Ketua DPRD, Romli, Amd.

Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, yang tampak hadir pada kegiatan ini adalah, Dandim 0412/LU Letkol.Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K.,M.Si, Kajari Lampung Utara Atik Rusmiyaty Ambarsari, SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi Vivi Purnamawati, SH.,MH, Kakimal Lampung Letkol Laut KH. Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd, dan Perwakilan Pejabat Lampung Utara lainnya.

( Ediansyah)

 
Top