{[["☆","★"]]}
Bupati bersama Muspika Pulau Laut-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepala Daerah Natuna, Bupati Abdul Hamid Rizal kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Laut, yang merupakan pulau paling utara dan terluar di Kabupaten Natuna. 

Seperti halnya dengan kunjungan kerja ke kecamatan lainnya beberapa waktu belakangan ini, kedatangan orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Natuna jni juga dalam rangka menyerahkan bantuan paket Sembako yang berasal dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Riau Kepri dan SKK Migas yang beroperasi di Kabupaten Natuna.

Pada kunjungan kerja yang dilaksanakan hari Minggu (17/5/2020) ini kepala daerah Natuna didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna, ketua Tim Penggerak PKK Natuna, anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna Hadi Candra, dan anggota DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar.

Penyerahan Sembako dilakukan. Secara simbolis oleh Bupati dan juga ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna.

Kepada masyarakat Kecamatan Pulau Laut Bupati Abdul Hamid Rizal menyampaikan bahwa pemberian Sembako untuk meringankan beban  masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Tambah Hamid, ia sengaja mengantar langsung paket Sembako di setiap kecamatan, untuk bersilaturahmi kepada masyarakat dan sekaligus ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang terdampak dari  Covid-19 ini.

Disela – sela pembagian Sembako, Hamid kembali mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari wabah pendemik dari Covid-19.

“Meski kita saat ini masih zona hijau tidak tertutup kemungkinan virus tersebut tidak masuk di daerah kita, untuk itu saya berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”, kata Bupati.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Tabrani menyampaikan, bahwa sampai saat ini Pulau Laut masih bersih dari penyebaran Covid-19. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menyumbangkan bantuan tersebut semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakatnya.

“Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada bupati Natuna dan pihak swasta yang telah memberikan bantuan sembako ini,”paparnya.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah, yakni untuk masjid dan surau yang ada di Kecamatan  Pulau Laut.
Ketua Tim Penggerak PKK Natuna serahkan Sembako

Ketua Tim Penggerak PKK Natuna serahkan Sembako

Bupati Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah

Bupati Serahkan Sembako ke Masyarakat Pulau Laut

Foto bersama usai penyerahan bantuan untuk rumah ibadah 


 (Pur)
 
Top