Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako


Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ibrahim Koto saat Membagikan Sembako ke Masyarakat -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri)  melaksanakan Pembagian 230 Paket Sembako kepada masyarakat Kepri.

Sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari Beras,Minyak Goreng,Gula Pasir dan Mie Instant.

Ibrahim Koto Ketua Laskar Ampera 66 Kepri mengatakan bahwa pembagian Sembako adalah Aksi Sosial yang dilaksanakan Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri termasuk dalam rangkaian Misi Ampera ( Amanat Penderitaan Rakyat) yang telah dilakukan Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri 
sebelumnya. 

Misi Ampera yang telah dilakukan tersebut di antaranya misi pemberian bantuan ke  Panti Asuhan, Aksi Hijau Kebangsaan dengan penanaman 5000 bibit pohon Pulai,  dan pohon Beringin di Waduk Duriangkang.

" Kami turut merasakan kondisi ekonomi rumah tangga yang semakin sulit terutama selama wabah Corona melanda segenap masyarakat. Kalangan masyarakat berekonomi rendah, pekerja informal,pedagang asongan dan sektor informal lainnya yang sangat merasakan dampak kondisi ini. Hal ini mengusik tumbuh dan munculnya kepedulian Laskar Ampera,yang memang salah satu misi yang diemban organisasi kami ini adalah missi sosial nya yang disebut Misi Ampera, sebagai salah satu implementasi Tri Tura, Komitmen yang harus dipegang teguh Insan Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66. " Terangnya. Minggu (17/5/2020).

" Semoga di hari hari selanjutnya Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri semakin Kokoh Dalam Berbuat Untuk Rakyat dan Bangsa" tambahnya.

Terkait pembagian Sembako, 
Surya Putra, Ketua Panitia Aksi Sosial Laskar Ampera mengatakan bahwa Sembako di distribusikan langsung ke  masyarakat penerima yang membutuhkan di Tanjung Pinang dan beberapa perumahan serta perkampungan di Batam, seperti Kavling Sagulung,Tembesi,Tiban,Jembatan 3 Barelang, Setoko Barelang,Tiban, Baloi Danau dan Baloi Kolam.

" Dengan langsung didistribusikan bersana Jajaran Pengurus, Termasuk Ketua Laskar Bang Ibrahim Koto,Kita langsung melihat dan bisa merasakan keadaan ekonomi Saudara kita saat ini, " terangnya.

Pembagian Sembako ini juga dibantu oleh Paguyuban Ikatan Keluarga Pasaman di Batam.

Pandakitan Siregar dari Perwakilan Ikatan Keluarga Pasaman atau IKAPAS Batam menyampaikan bahwa Bantuan Laskar Ampera ini sangat berarti bagi Saudara masyarakat yang membutuhkan. Karena menurutnya akibat Covid-19,  banyak masyarakat yang putus kerja dari Perusahaan.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Abang Ibrahim Koto Ketua Laskar Ampera 66 Kepri yang telah melaksanakan aksi sosial ini, " ujarnya.
Pembagian Paket Sembako

Pembagian Paket Sembako

DPW Laskar Ampera Arief Rachman Hakim Angkatan 66 Kepri di Sekretariat 


Rdk
Lebih baru Lebih lama