BKDI BP Batam Berbagi Paket Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan


BKDI BP Batam Berbagi Paket Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Anak-anak Panti Asuhan
BATAM I KEJORANEWS.COM: Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam membagikan paket buka puasa dan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Miftahul Ulum yang terletak di Bida Asri, Batam Centre - Batam. Selasa, (12/05/2020)
 
Kepala Bidang Teknologi Informasi, Nova Ridwanullah Faizal mmenyampaikan kegiatan rutin ini dilakukan oleh BKDI BP Batam pada setiap tahunnya, namun pada Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Dikarenakan tahun ini kita dalam masa pandemi Covid-19, dimana mengharuskan kita untuk melakukan physical distancing dan selalu menjaga kesehatan serta mengikuti petunjuk pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah," terangnya mewakili Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan BP Batam.

Santunan yang diberikan oleh BKDI BP Batam, merupakan hasil dari infaq dan sadaqah yang dikumpulkan dari karyawan BP Batam. Dan ia berharap melalui kegiatan ini BP Batam dapat menjalin kebersamaan dan memberikan bantuan serta kepedulian secara langsung untuk masyarakat.

Penyerahan paket buka puasa dan santunan Ramadhan ini diterima langsung oleh Tasmuji selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum yang membina kurang lebih 30 anak asuhan.

Adapun beberapa program dari BKDI BP Batam dalam menyambut Ramadhan 1441 H/2020 M, antara lain tausiyah online yang dilaksanakan setelah sholat dzuhur, penyerahan bingkisan Ramadhan ke sejumlah Masjid, serta bakti sosial ke beberapa panti asuhan di kota Batam.



Humas/Andi
Lebih baru Lebih lama