Bantuan Beras dari Kapolri Sebanyak 4,5 Ton, Disalurkan Polres Natuna ke Masyarakat Natuna


Bantuan Beras dari Kapolri Sebanyak 4,5 Ton, Disalurkan Polres Natuna ke Masyarakat Natuna

Kapolres, Pegawai Kecamatan dan Bantuan Beras -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Polres Natuna yang dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.SI, menggelar bakti sosial berupa penyaluran beras dari Kapolri ke masyarakat Natuna. Selasa (26/5/20).

Gerakan bakti sosial ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau khususnya Kab. Natuna agar selalu tetap kondusif.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.SI menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut program Polri peduli Covid-19. 

" Kegiatan ini kita gelar kepada masyarakat yang saat ini sedang menjalani pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dan saat ini kita turun langsung ke 4 Kantor Camat, yaitu kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Tengah, Bunguran Selatan dan Bunguran Timur laut, memberikan bantuan Kapolri berupa beras ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia, " ujar Kapolres.
Personel Polres Natuna Menurunkan Beras 


Jelasnya, beras bantuan Kapolri disalurkan oleh Polsek Bunguran Timur sebanyak 4,75 Ton Setara dengan 95 Karung Beras. Beras disalurkan ke  kantor Camat Bunguran Timur Sebanyak: 3,3 Ton / 66 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Tengah Sebanyak: 300 Kg / 6 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Selatan sebanyak: 400 Kg / 8 Karung Beras, Kantor Camat Bunguran Timur Laut sebanyak 750 kg / 15 Karung Beras.

" Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali, " tutup katanya

Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dihadiri langsung oleh

Selain Kapolres, hadir pada kegiatan Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri, Kapolsek B.Timur Kompol M.Sibarani, Ps. Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad Beserta Anggota Polres Natuna. 


(Pur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama