Wakapolda Kepri dan Tim Gabungan Gelar Operasi Aman Nusa II


Wakapolda Kepri dan Tim Gabungan Gelar Operasi Aman Nusa II

Operasi Aman Nusa II Seligi 2020
BATAM I KEJORANEWS.COM: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Wakapolda Kepri), Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH pimpin langsung Apel pelaksanaan patroli dan himbauan kepada masyarakat Kota Batam. Rabu, (08/04/2020) 

Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Seligi 2020, Wakapolda Kepri menyampaikan berikan himbauan kepada masyarakat dan sampaikan tentang peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah serta Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid–19.

Wakapolda Kepri Memberikan Himbauan ke Masyarakat di Tempat Keramaian
Masyarakat yang tidak ada keperluan mendesak untuk lebih baik berdiam diri dirumah saja. Hindari berkumpul di tempat makan maupun di Warnet, jika ingin membeli makanan disarankan untuk membungkus dan membawa pulang makanannya.

Penyebaran Covid–19, lanjutnya dapat berpindah dari suatu tempat dan dari suatu benda ke benda lainnya adalah Manusia itu sendiri yang membawanya. "Untuk itu marilah kita bersama-sama laksanakan anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri serta terapkan Physical Distance dalam pribadi masing-masing," jelasnya.

Wakapolda Kepri menekankan "Untuk Satgas Operasi Aman nusa II Seligi 2020 dari Polda Kepri hingga sampai Polres/ta jajaran untuk laksanakan kegiatan patroli dan beri himbauan kepada masyarakat setiap harinya secara berkesinambungan, termasuk juga kegiatan penyemprotan cairan disinfektan," tutup Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, MH.

Apel Pelaksanaan tugas dihadiri oleh Pejabat Utama Polda kepri, Personel gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Kota Batam, bertempat di halaman Parkir Mitra Mall Batu Aji, Batam - Kepri.
 
Selesai pelaksanaan Apel tim gabungan langsung melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul di daerah Batu Aji dan sekitarnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama